Soal Masalah Denny Sumargo dengan Verny Hasan, Rendy Kjaernett: Doain yang Terbaik Aja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rendykjaernett1

Rupanya masalah antara Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan masih berlanjut. DJ Verny diketahui kembali menantang Denny Sumargo, melakukan tes DNA ulang terhadap anaknya.

Terbaru, DJ Verny meminta hak memilih dokter dan rumah sakit untuk tes DNA.Tantangan tersebut diunggah di akun Instagramnya baru-baru ini, hingga viral di media sosial.

Saat ditanyakan terkait masalah yang tengah dihadapi Denny, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan enggan menanggapinya. Namun keduanya mendoakan yang terbaik untuk Denny dan istrinya, Olivia Allan.

“Wah, kalau itu kami no comment ya. Doain yang terbaik aja buat Koh Densu sama Ci Oliv,” ucap Rendy Kjaernett di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Bagi Rendy, sosok Denny adalah orang yang baik dan bersyukur bisa mengenal sosok Denny. Apalagi, Denny orang pertama yang hadir, ketika prahara rumah tangga Rendy dan Lady meledak.

“(Denny dan Olivia) orang yang pertama kali kasih gue kesempatan buat kasih pesan ke Lady, ke semuanya,” kata Rendy.

Foto: IG @sumargpdenny

“Gue nggak sangka juga, orang dia juga baru kenal gue di podcast itu. Terus jadi makin deket, ya gue banyak terima kasih atas apa yang dia bantu,” Rendy menambahkan.

Makanya, saat mengalami kecelakaan, Denny adalah sosok yang diingat Rendy. Mereka memberitahukan ikhwal yang dialami soal musibah kecelakaan tunggal di ruas Tol Cikampek KM6.

“Nggak tau juga makanya pas kecelakaan, kami ingetnya ke Koh Densu sama Ci Oliv. Mereka baik banget,” tutup Rendy Kjaernett.

Populer video

Berita lainnya