Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan ke Polisi Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Denny Sumargo memutuskan untuk melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya. Ditemani kuasa hukumnya, Mohamad Anwar, laporan Denny sudah teregistrasi nomor laporan LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO.

Permasalahan keduanya berawal saat Verny Hasan yang menuntut pada Denny untuk melakukan tes DNA ulang atas sang putri yang diduga anak kandung Denny. Padahal, tes DNA ini sudah pernah dilakukan pada tahun 2019 silam dengan hasil kalau anak tersebut bukan darah daging Denny.

“Atas keputusan dari pak Densu untuk melaporkan atas perbuatan pencemaran nama baik. Tadi udah bikin laporan. Bukti LP-nya pasal yang kita tuduhkan pasal 310, 311 KUHP 315 juga kemudian juncto pasal 27 ayat 3 UU ITE,” ucap Mohamad Anwar, di Polda Metro Jaya, Selasa (22/8/2023).

“Dan dengan kita lakukan ini saya harap untuk nanti tinggal penyidik melakukan langkah-langkah penyelidikan dan penyidikan,” Anwar menambahkan.

Foto: IG @sumargpdenny

Denny sendiri mengaku sempat kaget saat mendengar kabar Verny Hasan meminta tes DNA untuk kedua kalinya. Denny menduga Verny Hasan meminta tes DNA lagi setelah obrolannya dengan dokter Richard Lee.

“Kaget jg maksudnya kenapa? Jadi ada yang juga juga katanya gara-gara kutipan video waktu lagu ngobrol sama dokter Richard. Di situ saya lagi cerita gimana kita harusnya bisa memaafkan segala macam,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya