Cerita Ammar Zoni Rindu Bertemu Anak, Minta Doa Agar Semua Baik-Baik Saja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ammarzoni

Sejak mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pesinetron Ammar Zoni mulai merindukan bertemu dengan anak. Kini, Ammar harus menjalani persidangan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Diketahui, Ammar sebelumnya sempat menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Dengan kata lain, sudah beberapa bulan terakhir Ammar tak bertemu keluarga tercinta lantaran kasus ini.

Meski tak bertemu anak istri, Ammar yakin keluarganya selalu mendoakan yang terbaik. Makanya, doa yang sama dipanjatkan Ammar buat orang yang disayangi.

“Iya (kangen anak). Minta doanya semoga semuanya baik-baik saja. Istri sama anak baik-baik saja, mereka mendoakan terus,” ucap Ammar usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Saat persidangan, Irish Bella tak nampak batang hidungnya untuk memberikan dukungan bagi Ammar. Namun hal itu bukan masalah besar bagi Ammar.

“Irish harus menjaga anak-anak. Minta doanya aja ya,” katanya.

Ammar berharap agar proses persidangannya bisa segera selesai hingga bisa mendapat perawatan medis. Itu karena ia sudah tak mau lagi jatuh dilubang yang sama.

“Semoga ini berakhir dan saya bisa mendapat perawatan agar tidak seperti ini lagi. Makasih ya temen-temen, minta doanya ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya