Cerita Dewi Rezer Putuskan Menikah dengan Ethan Gara-Gara Capek LDR 6 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Artis Dewi Rezer masih dalam suasana bahagia pasca melepas status janda dengan dinikahi pria bule bernama Ethan Alarmk. Keduanya mengucap janji sehidup semati pada 11 Juli 2023 lalu di Toronto, Kanada.

Dewi mengaku sudah sekira enam tahun menjalani hubungan dengan Ethan. Mereka menjalani Long Distance Realtionship (LDR), hingga keadaan semakin memburuk saat virus Covid-19 mewabah di seluruh dunia.

“LDR itu menyebalkan ya menurut aku. Jadi ya lama juga sih 6 tahun ya. Mungkin lebih mudah di kita, karena aku kan kerjanya paling syuting web series 2 bulan, habis itu aku libur sebulan aku bisa kunjungin dia,” ucap Dewi Rezer di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023).

Foto: dok celebrithink

“Tapi yang paling berat itu waktu Covid 19, soalnya border di tutup. Satu tahun setengah kita nggak ketemu. Itu yang paling berat sih,” Dewi menambahkan.

Makanya, setelah pandemi berakhir, Dewi dan Ethan sepakat untuk menikah dan menyudahi LDR yang selama ini dijalani. Salah satu alasannya karena capek 6 tahun menjalani hubungan antar negara.

“Nggak ketemu, sejak saat itu kita memutuskan untuk jangan berpisah lagi. Nikahnya di Kanada, di Toronto tepatnya. Dihadiri kerabat, keluarga terdekat dari Ethan orang tuanya, terus om aku sebagai perwakilan,” tutup Dewi.

Populer video

Berita lainnya