Ari Wibowo Ingin Perceraian dengan Inge Anugrah Segera Ditetapkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Pesinetron Ari Wibowo berharap agar sidang cerainya dengan Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan segera diputus. Terlebih, ayah dua anak itu mengaku masih mempunyai satu bukti lagi yang akan diserahkan di persidangan berikutnya.

“Ini kan persidangan tertutup ya jadi aku nggak mau cerita siapa saksi dari Inge dan saksi aku, nggak usah. cuma mau menyampaikan saja, minta dukung doa dari semua yang udah ikuti kasus kami ini,” ucap Ari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

“Masih ada satu bukti lagi. Kemudian harusnya habis itu sudah selesai ya. Mudah-mudahan setelah ketok palu kita semua bisa melanjutkan kehidupan masing-masing,” Ari melanjutkan.

Ari punya alasan kenapa ingin segera rumah tangganya diputus. Hal tersebut karena ia ingin segera kembali fokus menjalani karir dan menjalani kehidupannya yang baru setelah menyandang status duda.

Foto: IG @ariwibowo_official

“Aku juga berharap dia sukses melakukan apa yang Inge lakukan. Semoga dia bisa bahagia karena bagi saya semua layak untuk bahagia karena hidup ini hanya sekali,” kata Ari.

Saat kembali ditanya soal sebab memutuskan mengakhiri biduk rumah tangga, Ari memilih tak membeberkannya. Walau sudah tak bersama, Ari tak mau menjelek-jelekan hingga berujung saling menjatuhkan.

“Soal inti dari permasalahan ini saya nggak mau cerita. Di media sudah banyak sekali, sudah banyak cerita. Saya juga nggak mau menjelekkan, hanya ingin melanjutkan,” pungkas Ari Wibowo.

Populer video

Berita lainnya