Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan Usai Jalani Mediasi dengan Pendeta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ladynayoan

Usulan pihak Pengadilan Negeri Bekasi agar Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, istrinya melakukan mediasi di luar persidangan cerai mereka dituruti keduanya. Sebelumnya, keduanya menemui pendeta di gereja sendiri-sendiri.

Namun, akhirnya Rendy dan Lady datang menemui pendeta bersama-sama guna mencari jalan keluar untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka. Sayang, usai pulang dari menemui pendeta, nasib nahas menghampiri.

Pasalnya, saat keduanya pulang dengan menggunakan satu mobil yang sama, dalam perjalanan pulang, mobil mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Jati Bening, Jawa Barat pada Senin, (31/7).

“Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ,” ucap Timoty Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (1/8/2023).

Akibat kecelakaan itu, Rendy mengalami luka yang cukup serius, tapi tak fatal. Sedangkan Lady hanya mengalami memar dan retak tulang iga.

“Cedera-cedera udah pasti ada. Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar, jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar apa gak masih proses di situ,” katanya.

“(Lady) Duduk di penumpang. Ya yang nyetir ini posisinya Pak Rendy. Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendy-nya. Kalau memar-memar ke Bu Lady,” Ezra menambahkan.

Foto: Instagram @rendykjaernett1

Hingga saat ini, Rendy dan Lady masih di rawat di sebuah rumah sakit. Namun Ezra tak mau buka mulut soal rumah sakit mana keduanya saat ini menjalani perawatan.

“Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuman rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu, anak-anaknya pada datang, keluarga pada dateng, takut nanti heboh dan repot, jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya