Denise Chariesta Buka Donasi Seumur Hidup dan Tak Mau Dituding Mengemis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Denise Chariesta kesal gara-gara dituding netizen mengemis dengan cara meminta donasi buat persalinan bayi yang saat ini tengah dikandungnya enam bulan. Menurut Denise, hal semacam itu bukanlah mengemis.

“Terus mereka bilang gue ngemis? Nggaklah gue cuma ngepost di ig gue doang, itu kan akun gue, ya suka-suka gue,” ucap Denise saat ditemui di kediamannya kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Gue ngemis kalo DM orang satu-satu, kalo ngepost di IG sendiri ngasih sukur nggak kasih juga gak apa-apa,” kata Denise menambahkan.

Foto: IG @denisechariesta91

Denise bersyukur saat ini sudah tak perlu lagi memikirkan biaya persalinan anaknya sebesar Rp 90 juta. Pasalnya, belum lama ini ada donatur yang memberikan donasi sebesar Rp 100 juta.

Meski demikian, Denise akan tetap membuka donasi, bahkan hingga ajal menjemputnya. Ia mengatakan kali ini buat keperluan sang anak, seperti rencananya yang akan membeli mobil Alpard seharga Rp 2 miliar.

“Yang namanya anak kan ada sekolah, makan, susu. Jaman sekarang kata temen gue anak umur dua tahun udah mulai sekolah. Setahun katanya 200 juta,” kata Denise.

“Ya donasi gak ditutup, seumur hidup,” tutup Denise.

Populer video

Berita lainnya