Luna Maya Harus Berhadapan dengan 500 Ekor Ular di Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Aktris Luna Maya punya fobia terhadap hewan ular. Namuan siapa sangka, ia harus berhadapan dengan hewan melata itu di film terbarunya, Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Ya, Luna Maya kembali didapuk memerankan sosok Suzzanna di film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films tersebut. Tak tanggung-tanggung, Luna Maya harus berhadapan dengan 500 ekor ular.

“Aduh pak Sunil (produser) jahat banget. Saya bacanya kecoa 1000 ekor. Ayo deh kecoanya mana. Ternyata yang muncul ular,” ujar Luna Maya di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7).

Saking takutnya, scene pendek yang semula diprediksi memakan waktu sebentar harus dirampungkan selama 2 hari.

“Enggak mengancam jiwa, tapi ular itu mengancam saya. Harusnya scene pendek, malah jadi dua hari,” kata Luna.

Sementara itu, Sunil Soraya selaku Produser mengatakan, adegan ular di film tersebut bukan efek CGI. Bahkan ada empat karung yang berisi total 500 ekor ular yang dibawa ke lokasi syuting.

“Film kami tidak pakai CGI, kecuali clean up. Film kami belum pernah pakai CGI, saya pastikan. Saya belum siap kecoak. Saya siap 500 ular,” ujar Sunil.

Selain Luna Maya, film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon dibintangi Clift Sangra, Opie Kumis, Adi Bing Slamet, Sally Marcelina, Tyo Pakusadewo, Taskya Namya, Achmad Megantara dan Ence Bagus. Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini mulai tayang di bioskop pada 3 Agustus 2023.

Populer video

Berita lainnya