Pesinetron Bobby Joseph Untuk Kedua Kalinya Ditangkap, Kali ini Terkait Tembakau Sintetis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @bobbyjhsph

Satu lagi artis yang ditangkap pihak kepolisian lantaran dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan tembakau sintetis. Adalah pesinetron Bobby Joseph yang diamankan Satuan Reserse Narkoba Mapolres Jakarta Selatan.

Bahkan, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan kalau ini kali kedua Bobby Joseph harus berurusan dengan pihak berwajib. Bobby diamankan di kediamannya di Kawasan Cinere, Jakarta Selatan, pada Jumat malam.

“Iya betul Bobby Joseph. Iya, dulu pernah Ditangkap, terus sekarang kita amani lagi tembakau sintetis,” ucap Kompol Achmad Ardhy kepada awak media, Senin (24/7/2023).

“Dia menggunakan, sudah kita amanin. Dia (ditangkap) di rumahnya di Cinere, Jumat malam,” kata Achmad Ardhy menambahkan.

Saat diamankan, Bobby diketahui baru saja menggunakan tembakau sintentis. Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tembakau sintetis atau gorilla seberat 0,46 gram.

“Dia menggunakan, tapi dia menyimpan. Barbuk tembakau sintetis, sudah dilakukan proses cek lab, itu tembakau sintetis. Beratnya 0,46 gram,”
aku Ardhy.

Saat dilakukan pemeriksaan, Bobby dikatakan Ardhy mengakui kepemilikannya atas barang tersebut. Hingga saat ini, Bobby masih menjalani pemeriksaan untuk mendalami kasus tersebut.

“Satu orang (yang diamankan) Dia mengakui bahwa dia memegang dan memiliki,” pungkas Achmad Ardhy.

Populer video

Berita lainnya