Ingin Move On, Nathalie Holscher Tutup Kisahnya dengan Sule

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher melalui akun Instagramnya menyatakan kalau dirinya sudah tak memerlukan lagi uang bulanan dari mantan suaminya, Sule untuk buah hatinya, Azam. Bahkan, sebelumnya ia juga menuding kalau Sule sudah selingkuh.

Tak sedikit netizen yang akhirnya menghujat Nathalie karena pernyataannya itu. Bahkan, Nathalie dilebeli sebagai ratu drama, yang sering kali menggiring opini untuk menyudutkan Sule.

Saat dimintai komentar soal itu, Nathalie tak mau berkomentar. Ibu satu anak itu tak ingin terus larut dalam kisah lalunya bersama Sule, dengan kembali mengomentarinya.

“Biar Allah yang menjawab, karena aku udah setop semuanya. Karena di komen aku tuh aku udah ingin menjalani hidup aku yang baru, jadi udah setop tentang itu,” ucap Nathalie Hoslcher di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (23/7/2023).

Untuk saat ini, Nathalie tak mau lagi melihat ke belakang. Malah, Nathalie ingin kembali pada dirinya yang dulu, yang selalu bersemangat dalam melangkah.

foto: ig: @ferdinan_sule

“Harus move on maju ke depan, jangan ke belakang terus. Ingin semangat aja. Ingin mengembalikan nathalie ke yang dulu, semangat maju ke depan,” katanya.

Namun soal permintaannya menyetop uang bulanan Azam, Ia mengaku sudah mengutarakan hal itu secara langsung kepada Sule.

“Dari aku sih emang udah ngomong dari orangnya langsung, ya udah setop aja,” tutup Nathalie.

Populer video

Berita lainnya