Rendy Kjaernett Tak Lagi Komunikasi dengan Syahnaz Sadiqah Dua Hari Pasca Lady Nayoan Beberkan Dugaan Perselingkuhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rendykjaernett1

Setelah Lady Nayoan mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett, suaminya dengan Syahnaz Sadiqah di sosial medianya, ayah tiga anak itu mengaku sudah tak lagi melakukan komunikasi dengan adik Raffi Ahmad itu.

Randy juga tak mau banyak berkomentar karena hingga saat ini Syahnaz masih belum meminta maaf pada Lady. Terlebih perkawinan Randy denyan Lady saat ini tengah diujung tanduk.

“Dari hari pertama (berhenti komunikasi dengan Syahnaz),” ucap Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

“(Soal minta maaf) mungkin kalau dari pihak sana saya enggak tahu ya, no comment ya,” Rendy menambahkan.

Rendy kini sudah menyesali perbuatannya bermain api dengan Syahnaz dan meminta maaf pada istrinya. Namun hal itu belum dilakukannya secara langsung karena masih mencari momen yang tepat.

“Saya sendiri mungkin sudah ada (minta maaf). Mungkin saya belum secara langsung lagi nih, belum ada momen lagi. Belum ada kesempatan untuk ngobrol secara leluasa ngomong sama Lady, komunikasi yang enak. Karena kan enggak gampang,” katanya.

Foto: Instagram @ladynayoan

Buat saat ini, Rendy sebisa mungkin berusaha agar rumah tangganya dengan Lady bisa kembali utuh seperti sedia kala. Ia sadar kalau kesalahan yang diperbuat di masa lalu sulit untuk dimaafkan.

“Mungkin dengan cara ini saya menunjukkan tanggung jawab saya. Saya udah buat salah besar. Saya menyakiti hati dia, berkali-kali. Ini sebagai permohonan maaf saya sama Lady. Perjuangan saya dapatkan Lady lagi,” tutup Rendy.

Populer video

Berita lainnya