Ustaz Derry Ungkap Natalie Holscher Dulu Pakai Hijab Karena Disuruh Sule

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nathalieholscher

Ustaz Derry Sulaiman mengungkap fakta kalau hijab yang selama ini dikenakan Nathalie Holscher bukan karena atas kemauannya sendiri. Ustad Derry mendapatkan fakta itu saat diceritakan langsung oleh Nathalie.

Dahulu, sebelum menikah dengan komedian Sule, ibu satu anak itu memutuskan untuk memeluk agama Islam. Beberapa hari setelah itu, Sule memintanya untuk mengenakan hijab dan diturutinya.

“Iya memang ada permintaan dari pasangannya saat itu. Saya acungi jempol, hebat betul dia artinya kan dia menurut,” ucap ustaz saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2023).

Saat Nathalie memutuskan melepas hijab yang dikenakannya selama ini, Ustad Derry memilih diam dan tak memberikan nasihat.

“Saya tidak mau banyak memberikan nasihat, karena malah nanti bisa jadi mudarat, daripada manfaatnya,” aku Ustad Derry.

“Biar Nathalie menjalani dulu prosesnya, dia banyak melewati hal, kita juga nggak benar-benar tahu apa yang sudah dia lewati,” kaya Ustaz Derry menambahkan.

Foto: Instagram @derrysulaiman

Kepada Ustaz Derry, Nathalie menyampaikan kenginannya untuk lebih mengenal agama Islam. Untuk itu, Ustaz Derry berharap ibu satu anak itu bisa menjadi pribadi lebih baik lagi kedepannya.

“Dia bilang, diam mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi,” kata Ustaz Derry. .

“Saya harap setelah fase ini, Nathalie nanti bercadar,” pungkas Ustaz Derry.

Populer video

Berita lainnya