Indra Bekti Ungkap Hal yang Paling Dirindukan dari Aldila Jelita: Ya Pasti Sentuhan – Dilayani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Status duda sudah disandang presenter Indra Bekti dua bulan belakangan. Tentunya hidup pria yang akrab disapa Inbek itu banyak perubahan karena sudah terbiasa hidup bersama Aldilla Jelita dan anak-anaknya.

“Sampai bener-bener tidur, udah enggak nyaman lagi deh. Tidur enggak enak, jadi kedinginan. Memang AC-nya dingin sih, hahaha,” ucap Inbek, di Kawasan Jalan Kapren Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023).

Foto: Instagram @indrabekti

“Enggak ada penghangat, enggak ada yang meluk. Anak-anak kan penghangat ya kalau kita tidur berempat. Ya itu lah, sampe aku segitunya,” kata Inbek menambahkan.

Yang paling dirindukan ayah dua anak itu dari Aldilla adalah sentuhannya secara langsung. Makanya, harapan Indra Bekti sangat besar untuk bisa kembali rujuk dengan Aldilla.

“Ya itu, pake diomongin, hahaha. Ya pasti sentuhan, pelukan, perhatian, diurusin, dilayani, itu yang bikin kangen,” aku Indra Bekti.

“Jadi ingin membina rumah tangga lagi, bersama lagi. Pokoknya buka mata, buka hati, pikiran, untuk saling komunikasi satu sama lain agar tidak ada lagi yang ditutupi,” tutup Indra Bekti.

Populer video

Berita lainnya