Ini Alasan Marcelino Lefrandt Putus dari Violenza Jeanette

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @marcelinolefrandt

Marcelino Lefrandt akhirnya angkat bicara soal kandasnya hubungan yang dibangun dengan Violenzia Jeanette. Marcelino menegaskan, bukan karena beda keyakinan yang membuat mereka mengakhiri hubungan, apalagi orang ketiga seperti banyak dibicarakan orang.

“Enggak (karena beda agama), itu enggak masuk isu yang membuat kita putus. Orang ketiga juga enggak,” ucap Marcelino Lefrandt saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

Salah satu pemicu dikatakan Marcelino karena visi misi yang sudah tak sama lagi dengan sang kekasih. Akhirnya, mereka sepakat mengakhiri hubungan.

“Akhirnya kita berdua ngomong baik-baik, memutuskan untuk kita enggak sama-sama lagi. Karena visi misinya ternyata enggak bisa disatukan lagi,” katanya.

Meski demikian, Marcelino mengatakan jika komunikasi dengan mantan kekasihnya itu hingga kini masih berjalan baik meski tak berstatus pacaran.

“Udah dua bulan (putus), tapi kita masih komunikasi. Tetap baik-baik walau pun enggak sama kayak dulu,” tutup Marcelino Lefrandt.

Populer video

Berita lainnya