Bridestory Fair 2023 Tawarkan Solusi bagi Calon Pengantin yang Ingin Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – Bridestory Fair kembali hadir sebagai bentuk inovasi untuk menginspirasi dan memenuhi kebutuhan calon pengantin, serta mendukung pertumbuhan bisnis para vendor pernikahan tanah air. Ajang tahunan ini digelar di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Mengusung tren pernikahan Rays of Light, event ini menghadirkan beragam instalasi inspiratif serta ratusan booth vendor pernikahan yang menuangkan kreativitas dan interpretasi mereka. Tema ini diilhami dari maraknya pernikahan dengan konsep minimalis yang mengusung keindahan ragam spektrum cahaya dan berpadu
dengan eksotisme rona flora Nusantara.

“Bridestory Fair 2023 dibagi menjadi dua volume, yaitu Vol. 1 di 7-9 Juli 2023 dan Vol.2 di 14-16 Juli 2023, hal ini dikarenakan besarnya antusiasme calon pengantin dan vendor pernikahan yang ingin berpartisipasi dalam menghadirkan sebuah pengalaman wedding planning yang unik,” ujar Natasza Kurniawan, Head of Marketing Bridestory melalui keterangan persnya.

Bridestory Fair 2023 sendiri digelar selama 6 hari. Lewat event ini, calon pengantin bisa menemukan beragam paket pernikahan dengan promo dan diskon menarik dari ratusan booth vendor pernikahan yang terdiri dari 20+ kategori, seperti fotografi, gaun pengantin, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, dan masih banyak lagi.

“Proses perencanaan pernikahan tak harus menjadi momen yang menimbulkan stres, kesulitan, atau kerepotan, termasuk dalam hal budgeting. Bersama Bridestory, calon pengantin dapat selalu menemukan solusi dari permasalahan mereka saat wedding planning,” kata ungkap Ayunda Wardhani, Senior Vice President of Bridestory.

Populer video

Berita lainnya