Gagal Dua Kali Membina Rumah Tangga, Olla Ramlan Lebih Selektif Mencari Calon Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Sejak menyandang status janda pada 7 Juni 2022 lalu, Olla Ramlan mulai membuka hati untuk ditempati oleh seorang laki-laki. Meski sudah dua kali gagal membina rumah tangga, ia tak merasa trauma untuk kembali menikah.

Tentunya, kali ini mantan istri Aufar Hutapea itu lebih selektif lagi mencari pasangan. Makanya, ia tak mau terburu-buru menikah dan memilih merahasiakan kalau memiliki hubungan dengan seseorang.

“Saya pun kalau deket dengan orang baru gak usah diumbar-umbat dulu, diliatin, nanti kalau udah nikah barulah. Sekarang banyak kan yang umbat kemesraan disini taunya nggak jadi,” ucap Olla saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2023).

Dari pengalamannya, wanita berusia 43 tahun itu ingin mengenal lebih mendalam pada lelaki yang mencoba mendekatinya. Apalagi, belakangan banyak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami teman-temannya sesama artis.

foto: ig: ollaramlanaufar

“Nggak gitu (langsung nikah) jalanin dulu tapi nggak diumbar-umbar dulu. Bahkan yang udah nikah terus diumbar taunya KDRT,” katanya.

Olla ingin jika calon suaminya itu tak hanya sayang pada dirinya. Karena ia juga ingin orang itu mencintai ketiga anaknya juga.

“Ya aku udah gagal dua kali, terus ada buntutnya tiga, yaa itu orang gak cuman harus menyayangi saya tapi juga anak-anak saya. Ada tiga orang nih, satu mau masuk kuliah, ya maksudnya kuat gak?” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya