Lima Bulan Tak Bisa Ketemu Anak, Yama Carlos Lapor Komnas Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @yamacarlos7

Artis Yama Carlos hingga saat ini masih belum bertemu dengan Marco, anaknya yang saat ini bersama sang istri Arfita Dwi Putri. Untuk itu, Yama memutuskan melaporkan istri yang dianggap menghalangi komunikasinya untuk bisa bertemu sang anak, Marco ke Komisi Nasional Perlindungan.

“Sudah berapa lama ini tidak bisa bertemu anaknya yang saat ini berusia 6 tahun dan diduga dikuasi oleh istri Yama Carlos yang sampai sekarang akses untuk bertemu anaknya sangat-sangat susah dan tidak tahu dimana tempatnya sekalipun pak Carlos berupaya terus bertemu dan ingin bertemu istrinya untuk memastikan anak pak Carlos berada di tangan Arfita,” ucap Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023).

Yama tentunya memiliki harapan besar bisa kembali bertemu dengan buah hatinya setelah lima bulan ini.

“Bulan Juni ini tanggal 21 genap 5 bulan tidak pernah sekalipun saya dikasih akses untuk ketemu anak kandung saya sendiri,” kata Yama Carlos.

Foto: IG @yamacarlos7

Yama tahu betul alasan istrinya takut apabila Marco bertemu dengannya. Makanya, sang istri terus menghalang-halangi ayah yang ingin bertemu anaknya.

“Dan kenapa Marco tidak dipertemukan dengan saya karena mereka tahu ketika Marco bertemu dengan saya anak itu tidak pernah bohong dengan bapak kandungnya, Marco selalu jujur sama saya, patuh sama saya, Marco punya bonding yang kuat sama saya, makanya perempuan itu tahu,” aku Yama.

“Alasan mereka takut diintimidasi, sekarang ayah kandung bagaimana mau mengintimidasi ke anak kandungnya, dan dugaan saya sesuatu yang diawali dengan kebohongan dan kebusukkan pasti berikutnya akan ditutupi dengan kebohongan dan kebusukan yang lain,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya