Rendy Kjaernett Ingin Perbaiki Rumah Tangga, Lady Nayoan Tunjuk Pengacara Bahas Perceraian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ladynayoan

Pesinetron Rendy Kjaernett menyatakan bakal berupaya memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Ayah tiga anak itu ingin memperbaiki segalanya setelah melakukan kesalahan.

Sayangnya, Lady sepertinya tak sudah tak ingin mempertahankan rumah tangganya lagi setelah mengungkap dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, Lady sudah menunjuk tim kuasa hukum untuk mengurusi perceraian dengan Rendy.

“Bu Lady datang cerita-cerita, kemudian tanda tangan surat kuasa. Setelah itu (Lady) konsultasi tentang cara mengajukan perceraian, dan dampaknya seperti apa,” ucap Timoty Erza Simanjuntak, kuasa hukum Lady, di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

Foto: dok celebrithink

Memang, Lady baru melakukan konsultasi dengan Timoty terkait perceraian. Namun, untuk kapan gugatannya bakal didaftarkan, Timoty hanya menunggu kabar dari kliennya saja.

“Berkas-berkasnya sudah kami validasi. Tinggal menunggu keputusan Bu Lady. Ini masih proses, yang penting tanda tangan surat kuasa dulu, pelan-pelan. Masih perlu dipikirkan matang-matang apa dampaknya terhadap anak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya