Ini Cara Andi Soraya Jaga Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel dari Pergaulan Bebas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @andisorayabeatrix

Sebagai seorang ibu, Andi Soraya mengaku sedikit memiliki ketakutan sendiri soal pergaulan anak-anaknya. Maklum, dua anak Andi, yakni Shawn Adrian Khulafa berusia 24 dan Darren Sterling Emmanuel kini sudah 21 tahun.

“Kalau misalnya kekhawatiran dengan pergaulan sekarang iya ada,” ucap Andi Soraya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yang dilakukan Andi hingga saat ini adalah dengan tak pernah lupa mengingatkan pada anak-anaknya, agar sebisa mungkin bisa menjaga diri. Andi juga berpesan agar anaknya jangan gampang terpancing pada apapun.

Foto: IG @andisorayabeatrix

“Makanya saya selalu bilang sama Darren sama Shawn sabar-sabar, tahan emosi, jangan cari gara-gara, jangan juga sok-sokan jadi pahlawan karena kita engga tahu di luar sana bagaimana jadi ya bisa bisa menahan diri ajah,” kata Andi Soraya.

Diketahui, dari pernikahannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa Andi dikaruniai seorang putra bernama Shawn Adrian Khulafa. Sementara denyan pemain sinetron Steve Emmanuel. Keduanya dikaruniai anak bernama Darren Sterling Emmanuel.

Dalam pernikahan ketiga dengan Rudi Sutopo, mereka tak dikaruniai anak. Namun, untuk keempat kalinya Andi menikah dengan Andi Ali Gaffar pada Mei 2017 dan dikaruniai anak perempuan bernama Andi Kylie Zhivanna Ali.

Populer video

Berita lainnya