Pentingnya Jaga Kualitas Tidur Anak, Sandra Dewi dan Chelsea Olivia Kompak Gunakan Bantal Guling dari Kaeggie

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @kaeggieofficial

Dalam dunia bayi dan anak-anak, tidur adalah kegiatan yang sama pentingnya dengan makan. Menurut para peneliti di Amerika, pada waktu tidur, otak kita menyaring dan menyimpan informasi, mengganti bahan kimia, dan memecahkan masalah.

Untuk itu, Sandra Dewi mengaku sangat memperhatikan jam tidur buah hatinya, Raphael dan Mikhael. Agar kedua anaknya nyaman saat beristirahat, istri dari Harvey Moeis itu memberikan bantal dan guling yang berkualitas dan nyaman digunakan kedua anaknya.

“Aku mau ngasih tahu bantal guling untuk anak-anak aku, mereka gak bisa bobo kalau gak pakai bantal guling ini,” ucap Sandra Dewi dikutip dari Instagram @kaeggieofficial, Rabu (7/6/2023).

Dalam memilih produk yang digunakan, Sandra Dewi tak mau sembarangan. Ia mau memberikan bantal dan guling yang terbaik agar kedua anaknya nyaman saat beristirahat.

“Ini bantal guling Kaeggie yang bahannya dari bamboo organik, ini aman banget loh buat new born,” kata Sandra Dewi.

Rupanya, tak hanya Sandra Dewi yang mempercayakan anaknya mengunakan produk dari Kaeggie. Sahabatnya, Chelsea Olivia juga mengukuti jejaknya dengan menggunakan bantal yang sama.

Foto: Istimewa

“Aku masu sharing soal bantal guling yang favorit anak-anak di rumah aku, ini Kaggie super soft banget dan ini dari bamboo organik,” kata Chelsea Olivia.

Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie, kedua anaknya selalu tidur nyenyak saat memakai bantal dan guling dari Kaeggie. Makanya ia tak ragu untuk mempromosikan produk tersebut.

“Ini aku rekomendasi banget karena soft jadi bisa bikin anak-anak tidur nyenyak,” Chelsea Olivia menambahkan.

Memang, menurut Randy dan Rina yang selaku brand owner mengatakan kalau merek lokal mereka menggunakan material premium berupa 95% organic bamboo fiber dan 5% elastane.

Material tersebut sangat bersahabat untuk yang memiliki alergi pada debu dan kain, karena sangat aman untuk digunakan. Dibalut dengan bentuk bantal guling yang menarik, menjadikan produk ini dapat digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hal ini karena terdiri dari beragam ukuran yang dapat disesuaikan.

“Banyak bayi yang lahir dengan alergi bawaan, sehingga terciptalah bantal guling berbahan bamboo yang memang bersifat dasar anti alergi dan aman untuk kulit bayi sensitif,” jelas Randy.

Foto: Instagram @kaeggieofficial

Selain itu produk Kaeggie telah terbukti aman karena memiliki sertifikasi terlengkap di kelasnya, baik pada lokal maupun global. Sehingga pastinya cocok untuk baby newborn hingga dewasa dan untuk melihat produk tersebut bisa langsung ke Instagram resmi mereka @kaeggieofficial.

“Betul, selain memperhatikan kenyaman dan keamanan bayi dan keluarga, kami uga sudah bersertifikasi ramah lingkungan (eco friendly) dan ada sistem trade bantal lama dengan baru,” tutup Rina.

Populer video

Berita lainnya