Cerita Baim Wong Bisa Menjalankan Ibadah Haji Tahun Ini: Excited Banget

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @baimwong

Artis yang juga YouTuber Baim Wong dijadwalkan berangkat haji hari ini, Rabu (7/6/2023). Terbang ke Tanah Suci, Baim Wong sendirian, tanpa ditemani istri tercinta, Paula Verhoeven. Baim Wong rencananya akan berada di Tanah Suci selama 25 hari ke depan.

“Hari ini langsung berangkat ke bandara. Saya sendiri doang,” kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2023).

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Baim Wong selama menjalankan ibadah haji. Pasalnya, ini merupakan penantian paling ditunggu-tunggu Baim Wong selama bertahun-tahun.

“Lebih ke arah ini aja persiapannya, malah nunggu banget, excited banget, enggak mikirin capeknya, enggak tahu orang bilang mental sekarang. saya enggak mikirin itu,” katanya.

Foto: IG @baimwong

Meski tak mempersiapkan secara khusus, tapi Baim Wong sudah siapkan doa buat orang-orang terdekatnya, untuk terutama keluarga besar.

“Saya lebih ke arah saya aja ya, ya keluarga saya sehat, simpel aja. Demi apa apa kalo kita enggak sehat, buat apa. Pengen juga bermanfaat buat orang banyak, lebih yang ke dasar dasar aja,” katanya.

“Lebih ke itu aja, doa doa orang orang yang siapapun itu, enggak ada yang gimana gimana. kalo pun ada saya akan tulisin satu persatu. kan kalo doa itu harus detail,” pungkas Baim.

Populer video

Berita lainnya