Inara Rusli Sebut Tuntutan Nafkah Mut’ah ke Virgoun Sebesar Rp10 Miliar Salah Ketik

Foto: dok celebrithink

Inara Rusli dalam gugatan cerainya dengan Virgoun memasukan 11 tuntutan yang dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Salah satu gugatannya adalah meminta Virgoun untuk memberikan uang nafkah mut’ah sebesar Rp10 miliar.

Yang menarik, Inara mengaku kalau tuntutan mut’ah sebesar Rp10 miliar yang harus dibayarkan Virgoun setelah resmi bercerai adalah salah.

“Itu mah urusannya lawyer aku, dia masukin mungkin terburu-buru, jadi salah ngetik kali nolnya kebanyakan,” ucap Inara saat ditemui di kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

Inara juga hanya menggelengkan kepalanya saat ditanyakan apakah uang nafkah mut’ah sebesar Rp10 miliar adalah memang permintaan dari dirinya. Selain itu, Inara juga belum memastikan apakah akan datang ke sidang perdananya perceraiannya yang bakal digelar pada Rabu, 31 Mei 2023.

Foto: dok celebrithink

“Kebetulan aku untuk sidang besok belum tahu dateng apa enggak karena bareng sama jadwal banyak, kita liat aja nanti,” katanya.

Inara memang akhir-akhir ini disibukan dengan berbagai macam perkerjaan setelah memutuskan melepas cadar. Ia ingin jika nantinya bercerai dari Virgoun, anak-anaknya tetap mendapatkan pendidikan yang layak.

“Kenapa aku berjuang, bekerja untuk anak ya gak mungkinlah aku turunin kualitas pendidikan mereka, istilahnya ego aku menangin,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya