Inara Rusli Kaget Ada Ratusan Pria Yang Ingin Jadikannya Istri Pasca Bercerai dari Virgoun Nanti

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Inara Rusli saat ini tengah disibukan dengan banyaknya job yang datang setelah memutuskan melepas cadar yang selama ini dikenakannya. Selain itu, Inara tengah fokus pada sidang perceraiannya dengan Virgoun.

Yang menarik, ratusan pria mencoba mendekatinya meski statusnya belum berganti menjadi janda. Inara mengetahui itu dari Ustaz Derry Sulaiman.

“Kaum Adam yang deketin, kalau itu sih Uda Derry semua yang ngatur,” ucap Inara Rusli saat ditemui di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

“Enggak tau. Kalau Uda Derry bilang ada 300 berapa, buset. Aku bilang itu lamaran kerja apa gimana,” kata Inara menambahkan.

Foto: Instagram @mommy_starla

Untuk saat ini, Inara belum terfikir buat kembali membuka hati untuk diisi oleh laki-laki. Apalagi, proses perceraiannya dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat belum berakhir.

“Buka hati mah belum selesai juga (perceraian). Cuma lebih ke karya aja sih, memberdayakan diri supaya kita ada kesibukan,” ungkapnya.

Kalau nanti setelah menyandang status janda dan sudah bisa membuka hati, Inara akan lebih selektif dalam mencari pasangan. Lelaki yang akan menjadi imamnya harus juga menyayangi anak-anaknya.

“Iya (selektif) dong, pastinya dong. Karena anak sdah tiga. Jadi ya bisa nerima anak-anak juga lah ya. Wallahualam lah, enggak tau,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya