Verrell Bramasta Buka-Bukaan Soal Foto Ciuman dengan Athalla Naufal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bramastavrl

Verrell Bramasta dan Athalla Naufa sempat jadi buah bibir di media sosial lantaran beredar sebuah foto yang memperlihatkan mereka seperti sedang melakukan ciuman bibir.

Tak tinggal diam, anak sulung Venna Melindan itu mengatakan kalau apa yang terjadi dalam foto itu tidak seperti yang dipikirkan. Ia menjelaskan asal muasal foto tersebut.

“Mungkin temen temen media udah tau, kemarin di media sosial disebarin foto aku sama adik aku, yang padahal sebenarnya tuh, itu tidak seperti itu sama sekali,” ungkap Verrell Bramasta di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Foto: Instagram @bramastavrl

“Itu adalah sebuah video yang direkam sama bunda aku, sama istrinya papa, itu lagi becanda disuruh nyontohin karena aku punya adik kecil namanya El. Dia suka nyium pipi, mulut terus hidung,” kata Verrell menambahkan.

Foto tersebut akhirnya bisa ramai karena ada yang mengambil tangkapan layar video itu dan dibumbui dengan berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Athalla iseng lagi nyontohin gitu, pas direkamlah sama bunda aku ini. Cuma seperti biasa di screen shoot sama orang orang terus dibuat berita yang macam-macam,” ungkap Verrell.

Verrell curiga kalau foto itu merupakan black campaign untuk menjatuhkan dirinya. Terlebih, Verrell memang sedang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat yang diusung dari salah satu partai besar.

“Di entertaiment kalau orang enggak suka atau orang mau menjatuhkan, caranya keliatan dari depan. Kalau ini pertama kali aku merasakan ada black campaign,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya