Masa Lalu Kembali Dibahas, Kini Guntur Triyoga Dibela Netizen

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok Guntur Triyoga

Pesinetron Guntur Triyoga masih tak habis fikir dengan ulah para netizen yang hingga saat ini masih acap kali menyangkutpautkannya dengan Delia Yasmine. Netizen masih menyebut kalau Guntur dan Delia Yasmine pernah menikah.

Guntur yang kini terlihat bahagia dengan Apris Devita dan empat anak mereka sepertinya tak mau ambil pusing dan memang tak pernah menikahi Delia Yasmine, namun hanya berpacaran saja.

Hal tersebut diketahui dari salah satu video yang memiliki 30 juta views, ramai komentar soal masa lalu Guntur dengan Delia Yasmine.

Para warganet yang memang tahu kebenaran Guntur tak tinggal diam dan melakukan pembelaan. Mereka menyebut jika keduanya hanya berpacaran meski agak terlalu bebas hingga dikabarkan Delia Yasmine hamil tanpa adanya pernikahan dengan Guntur.

“Sepertinya mereka baik ka adel dan ka guntur sama-sama sudah bahagia dengan pasangannya. Jadi kita doakan semoga mereka benar-benar bahagia. Begitu juga kita semoga bahagia, dan Tuhan selalu menutupi aib-aib kita,” tulis akun @cah***.

Terkait kabar yang kini kembali ramai itu, Guntur maupun Apris Devita belum mau mengangkat telefon saat hendak dikonfirmasi. Namun keduanya diketahui belum lama ini menikmati liburan di Finlandia.

“Iya lagi liburan ke Antartica & Finlandia selama 14 hari, ini keinginan istri karena ingin melihat aurora borealis dan ingin berenang di laut Antartika,” kata Guntur Triyoga beberapa waktu lalu.

Guntur dan Apris terbang ke Finlandia untuk melihat keindahan aurora serta menikmati pemandangan antartika. Terlebih, hal itu adalah hal yang diidam-idamkan istrinya dan akhirnya bisa diwujudkan.

“Keinginan istri karena ingin melihat aurora borealis dan ingin berenang di laut antartika. Saya sebagai suami ingin mewujudkannya,” kata Guntur Triyoga.

Foto: dok Guntur Triyoga

“Istri dan saya saat melihat aurora secara langsung jadi ikut suka juga. Keajaiban Tuhan luar biasa melalui alam ini,” tutup Guntur.

Momen bahagia Guntur dan istri juga sudah diunggah ke media sosial Instagram. Dari foto-foto yang diunggah, netizen menjuluki keduanya sebagai couple terfavorit karena selalu romantis.

Populer video

Berita lainnya