Terinspirasi Oleh Ganjar, Musisi ini Ciptakan Lagu Rambut Putih

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Calon anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Timur VI, Pulung Agustanto, dikenal sebagai mantan jawara keyboard terbaik tingkat nasional dan memiliki kemampuan olah vokal serta menciptakan lagu. Baru-baru ini, Pulung menunjukkan beberapa karyanya, termasuk lagu berjudul “Rambut Putih” yang akan dipersembahkan kepada Ganjar Pranowo.

Pulung dan Ganjar Pranowo dulu pernah menjadi teman sekamar saat masih tinggal di Yogyakarta. Setelah Ganjar diumumkan sebagai calon presiden, Pulung menghasilkan sebuah lagu dengan judul “Rambut Putih” yang ia harapkan bisa disampaikan kepada Ganjar Pranowo. Pulung juga berencana untuk menggelar Java Pop Fest di Jakarta, yang akan menampilkan para penyanyi dangdut seperti Happy Asmara.

Pulung, yang juga seorang pengusaha sukses dan aktif di PDI Perjuangan, memulai bakatnya dalam seni musik saat masih duduk di bangku SMP. Menurutnya, musik genre Jawa Koplo lebih mudah untuk menyampaikan pesan melawan radikalisme dan intoleransi.

Selain itu, Pulung juga berencana untuk menjadi produser untuk menampung dan mempromosikan para penyanyi serta musisi. Ia ingin membuat sebuah pilot project di Kediri dan membuat sebuah album kompilasi yang menceritakan kisah-kisah dari beberapa desa dan dijadikan sebagai lagu.

Pulung juga merupakan adik dari Endang Nugrahani, ibu kandung Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana. Pulung dan Dhito sering berdiskusi dan membuat ide-ide besar bersama.

Populer video

Berita lainnya