Jessica Iskandar Ungkap Alasan Lakukan Operasi Hidung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @inijedar

Presnter Jessica Iskandar mengungkap alasan kenapa melakukan operasi hidung yang dilakukannya belum lama ini. Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku bentuk hidungnya tidak sama besar, salah satu bagian lebih kecil dan terlihat bengkok.

“Kalau aku emang dari awal pengennya buat kesehatan kan. Aku sebenarnya dari dulu udah pengen ya hidung aku yang kecil sebelah, terus dari tampilannya agak sedikit bengkok,” ucap Jessica Iskandar di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Jedar sendiri memang sudah lama ingin memperbaiki postur hidung yang dirasanya kurang simetris. Namun hal tersebut tak bisa dilakukan karena mendapat pertentangan dari mantan-mantan kekasihnya terdahulu.

“Terus sebenarnya aku pengen ngebenerin udah lama, cuma dulu tuh kendalanya syuting, terus nggak dikasih (izin) sama pasangan yang dulu gitu,” kata Jedar.

Setelah menikah dengan Vincent Vergaag, Jedar kembali mengutarakan niatannya untuk melakukan operasi hidung. Jedar bersyukur, suaminya memberikan dukungan penuh.

“Kalau sekarang disupport jadi yaudah, laksanakan gitu,” tutup Jessica Iskandar.

Populer video

Berita lainnya