Jonas Rivanno Sebut Mendiang Ayah Mertuanya Adalah Sosok Periang dan Tak Pernah Menunjukan Rasa Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @asmirandah89

Artis Jonas Rivanno menyebut jika ayah mertuanya Muhammad Tarmizi Zantman, yang meninggal karena sakit merupakan sosok yang periang. Saat masih sakit, almarhum juga tak pernah mengeluh dan terlihat seperti orang yang tak sakit.

“Jadi Papa itu orang yang kuat, nggak pernah mau nunjukin kalau dia sakit, bahkan sampai istilahnya di hari hari terakhir masih becanda,” ucap Jonas saat ditemui di TPU Srengseng Sawah, Depok, Jumat (7/4/2023).

“Jadi sama sekali nggak ada yang gimana ya, nggak bisa dibilang ada firasat dari Papa tuh nggak, justru papa masih jadi orang yang lucu,” Jonas menambahkan dan terlihat menitikan air mata.

Sebelum sang ayah meninggal, Asmirandah bersyukur banyak keinginan dari almarhum yang sudah dipenuhinya. Makanya, saat ayahnya tutup usia, Asmirandah bisa melepas kepergian ayahnya dengan ikhlas.

“Bisa dibilang Papa udah bahagia, banyak hal hal yang udah kita lakukan atas permintaan papa kayak liburan dan lain-lain,” aku Asmirandah.

“Dan memang Papa mau ada disini deket anaknya, istrinya, cucunya yang paling penting itu, kita udah menjalankan itu juga,” tutup Asmirandah.

Populer video

Berita lainnya