Marcell Siahaan Kasih Solusi Terkait Kisruh Ahmad Dhani dengan Once Mekel Soal Royalti

Foto: IG @marcellsiahaans

Penyanyi Marcell Siahaan yang juga merupakan Duta LMKN mengomentari kisruh yang terjadi antara Ahmad Dhani dengan Once Mekel terkait royalti. Menurut Marcell, ada solusi agar masalah keduanya agar bisa cepat selesai.

“Kalau masalah polemik ini balik lagi, ini masalah etika. Sebetulnya lebih kepada hukum yang nggak tertulis,” ucap Marcell saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023).

“Kalau saya sih masalah-masalah itu diselesaikan saja secara kontraktual di antara mereka. Karena saya juga bisa menerima maksud ketika mas Dhani bilang ‘selama konser Dewa 19 tolong jangan ada dulu siapa pun membawakan lagu-lagu Dewa 19’,” kata Marcell menambahkan.

Marcell menyebut jika inti permasalahan Dhani dan Once adalah pernah tergabung dalam satu band yang sama. Apalagi Once yang notabennya adalah mantan vokalis Dewa19 posisinya jadi sensitif saat membawakan lagu dari band yang pernah dinaunginya.

“Kita harus bedakan, rata-rata ini kemelut terjadi antara vokalis yang pernah menjadi vokalis di sebuah band,” jelasnya.

Pria berusia 45 tahun itu maklum atas kemarahan Ahmad Dhani pada Once Mekel. Apalagi saat suami Mulan Jameela itu sedang menjaga ekslusifitas untuk rangkaian konser Dewa 19, dan Marcell pernah mengalaminya.

“Ketika saya bikin konser solo di Indonesia. Itu manajemen saya sudah kasih warning ‘lo siap tapi ya kalau lo bikin konser paling cepat 3 bulan lo nggak boleh konser dulu di outdoor’ konser publik. Kita harus bedakan, rata-rata ini kemelut terjadi antara vokalis yang pernah menjadi vokalis di sebuah band,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya