Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit Bukan Hamil Anak Kedua

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lestikejora

Pedangdut Lesti Kejora belum lama ini dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Saat ditanyakan, Rizky Billar membenarkan dan menyatakan kalau kondisi istrinya sudah berangsur membaik.

“Yang penting udah membaik ya alhamdulillah,” ucap Rizky Billar di kawasam Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi mengatakan kalau Lesti Lejora mengalami sakit tifus. Makanya saat itu harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Selain itu, Sadrakh Seskoadi membantah jika Lesti Kejora menjalani perawatan lantaran tengah mengandung anak keduanya dari Rizky Billar.

“Sejauh ini mba Lesti tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan mbak Lesti sedang hamil, kemarin pas ke rumah sakit memang bener-bener sakit tifus itu aja yang bisa saya sampaikan,” ucap Sadrakh Seskoadi di kantornya kawasan Jakarta Barat, Selasa (4/4/2023).

Meski sudah membaik, Lesti Kejora masih menjalani masa penyembuhan dan sang suami, Rizky Billar senantiasa selalu menemani sang istri.

“Iya karena memang mba Lesti dan mas Rizky untuk dapag berisitirahat karena kondisi mba Lesti lagi dalam pemulihan,” tutup Sadrakh Seskoadi.

Populer video

Berita lainnya