Larang Once Mekel Bawakan Lagu Dewa 19, Ahmad Dhani Kirimkan Peringatan Resmi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @anightatthorchestra

Perseturuan antara Once Mekel dengan Ahmad Dhani kian memanas. Terbaru, Ahmad Dhani secara resmi melarang Once Mekel membawakan lagu-lagu Dewa 19, selama konser berlangsung.

Hal tersebut disampaikan Aldwin Rahadian selaku kuasa hukum Ahmad Dhani. Bahkan Aldwin tegas mengingatkan Once jika masih tetap membawakan lagu Dewa 19.

“Ini jelas kami menyampaikan melarang Once menyanyikan lagu-lagu Dewa selama konser di tahun ini. Kalau itu dianggap itu bukan melawan hukum silahkan untuk coba,” ucap Aldwin Rahadian di kantornya, Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/32023).

“Ini bagian juga dari somasi secara terbuka. Silahkan kalau masih mau coba-coba tentu kita akan lihat, kita akan uji,” katanya menambahkan.

Yang tak boleh dibawakan Once adalah lagu-lagu Dewa 19 selama konser berlangsung adalah lagu ciptaan Dhani.

“Ini khusus untuk lagu-lagu Dewa yang diciptakan Mas Dhani. Selama ini mayoritas lagu-lagu Dewa itu Mas Dhani yang ciptakan,” jelas Aldwin.

Salah satu hal yang membuat Dhani marah dikatakan Aldwin yakni lantaran Once tak memberikan royalti pada kliennya karena sudah membawakan lagu ciptaannya.

“Itu yang menjadi keberatan Mas Dhani. selama ini tidak izin dan tidak memberikan royalti,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya