Ira Riswana Bantah Kabar Anaknya Mabuk saat Tabrak Penggendara Motor Hingga Meninggal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok.celebrithink

Artis Ira Riswana membantah kabar yang menyatakan jika Maulana Malik Ibrahim, anaknya mabuk saat mengemudikan mobil Mercy miliknya hingga menabrak pemotor di perempatan lampu merah Ragunan, Jakarta Selatan sampai korban meninggal.

“Bahkan kemarin ada kabar terbaru yang menyebut klien kami mabuk karena ada foto yang matanya sembab,” ucap Olop Turnip, kuasa hukum anak Ira Riswana di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

“Itu hari kejadian saya datang ke sana, karena ditelpon sama klien saya, terus klien saya itu habis nangis di Rumah Sakit. Matanya sembab, tapi dituduhnya mabuk, ya silahkan saja kita buktikan,” Olop Turnip menambahkan.

Memang, kabar tersebut menyeruak setelah ada seorang driver ojek online yang melihat mobil yang ditunggangi anak Ira Riswana itu dari arah Kemang, Jakarta Selatan. Makanya, Ira Riswana menegaskan kalau anaknya dari rumah temannya yang berada di Pejaten, Jakarta Selatan.

“Kan ada juga yang bilang dia pulang dari Kemang, tolong dibuktikan maksudnya yang katanya ada driver ojol melihat dia dari arah kemang. Karena anak saya nggak dari kemang jadi ya ini semua mungkin udah jalannya Allah seperti ini saya mohon doanya aja buat semua semoga kasus ini cepat selesai dan baik-baik saja,” tutup Ira Riswana.

Populer video

Berita lainnya