Venna Melinda dan Ferry Irawan Sepakat Pisah, Sidang Cerai Berlanjut ke Pembacaan Gugatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ferryirawanreal

Sidang perceraian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kali ini, agenda sidang beragendakan pembacaan gugatan ini, kedua pihak hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

“Dari agenda mediasi kemarin, dari kedua pihak kebetulan kemarin diwakili Bang Imam (pengacara penggugat) mungkin dapat instruksi bahwa tidak setuju untuk berdamai,” ucap Noor Akhmad Riyadhi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023).

“Artinya hari ini sidang berjalan lancar, hari ini juga diagendakan pembacaan gugatan. Terus diagendakan juga sidang selanjutnya yakni jawaban, seperti replik duplik dan sebagainya,” ujar Akhmad menambahkan.

Memang, setelah mediasi dianggap gagal, Venna ataupun Ferry sudah tak lagi diwajibkan untuk datang ke persidangan. Mereka cukup diwakilkan kuasa hukum masing-masing.

“Kan agendanya hari ini cuma pembacaan gugatan ya, dan majelis hakim juga tidak mewajibkan keduanya hadir. Jadi yang hadir cuma kuasa hukumnya saja,” ungkap Akhmad.

Sementara itu, Marsel Abi, kuasa hukum Ferry Irawan menyebut jika agenda replik dan duplik akan digelar secara e-court. Saat sidang masuk agenda pembuktian nanti, pihak Ferry siap menghadirkan saksi.

“Pembuktian itu tanggal 8 Juni 2023. Kalau alat buktinya sedikit, kita bisa sekalian sertakan saksi. Nah saksinya minimal 2,” tutup Abi.

Populer video

Berita lainnya