Ini Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umrah saat Bulan Suci Ramadhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Ameena, putrinya, baru saja menjalani ibadah umrah. Bukan tanpa alasan ibadah umrah itu dilaksanakan tepat di Bulan Ramadhan.

Atta dan Aurel tahu betul kalau banyak keistimewaan menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadhan yang tak bisa didapatkan pada bulan-bulan lainnya. Terlebih, pahala ibadah di bulan Ramadhan juga akan dilipatgandakan.

“Kita berdua menjadi lebih introspeksi diri lah dengan kesalahan-kesalahan kita di masa lalu,” ujar Atta Halilintar di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Makanya, saat di sana, Atta dan Aurel sebisa mungkin untuk bersama-sama menjalani ibadah semaksimal mungkin. Misalnya shalat berjamaah.

“Lebih banyak yang dilakukan berjamaah, sholat jamaah,” katanya.

Saat melaksanakan umrah, Atta dan Aurel juga mendapat cobaan saat Ameena sakit hingga membuat mereka panik. Keduanya juga sempat terpikir membawa putrinya ke rumah sakit, namun diurungkannya.

“Malam susah tidur, sampai kita panik ingin bawa ke rumah sakit. Tapi enggak (jadi), ya dingajiin aja, sampai akhirnya dia tidur. Tiap satu jam di sana bangun, mungkin karena cuaca juga kali ya,”
tutup Atta.

Populer video

Berita lainnya