Chika Jessica Merasa Ramadhan Tahun Ini Sama Saja, Masih Jomblo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @chikajessica88

Bulan suci ramadhan tahun ini dianggap Chika Jessica tak ada bedanya dari tahun sebelumnya. Salah satu alasan Chika mengatakan hal tersebut adalah karena statusnya yang sampai saat ini masih sendiri alias jomblo.

“Inginnya ada perbedaan. tahun lalu belum ada pasangan, tahun ini ternyata belum ada pasangan juga,” ucap Chika Jessica di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023).

“Artinya yang enggak ada perbedaan, sama aja,” Chika menambahkan.

Selain itu Chika di ramadhan tahun ini bisa lebih fokus menjalankan ibadah puasa. Sebab, job ramadhan tak seperti tahun sebelumnya yang kebanyakan waktunya di lokasi syuting.

“Sekarang lagi enggak ada reguler. Jadi istirahat di rumah lebih banyak. Masalah kerjaan sih ada aja walau bukan reguler, jadi masih aman puasanya,” kata Chika.

Menurut Chika, menjalankan puasa sambil bekerja banyak sekali mendapat cobaan. Terlebih, ia pernah tak kuat bekerja sambil berpuasa hingga akhirnya membatalkan puasanya.

“Pernah waktu itu puasa syuting ftv, enggak kuat akhirnya batal. Itu syuting dari pagi, outdoor, dialognya juga banyak banget,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya