Daus Mini Tak Hadiri Sidang Cerai, Shelvie Hana Kecewa Tak Bisa Ketemu Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @dausminiasli

Sidang cerai antara Shelvie Hana Wijaya dengan komedian Daus Mini kembali digelar di Pengadilan Agama Depok. Sayangnya, Shelvie mengaku kecewa karena suaminya tak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya saja.

Shelvie mengaku bukan kecewa karena Daus Mini tak datang, akan tetapi karena tidak bisa bertemu dengan anak asuh mereka, Muhammad Al Fatih Firdaus. Karena, sebelumnya ia mendapat informasi bahwa Daus akan hadir ke persidangan dengan membawa sang anak.

“Sebenarnya kita berharap Daus ini datang dengan membawa anak. Karena dari semalam Shelvie menghubungi kita, dia merasa senang,” ucap pengacara Shelvie, Muhlas di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2023).

“Bukan karena sidang. tapi ada kabar bahwa Daus akan membawa Al. Jadi si Shelvie ini buru-buru banget ingin sampai sini mau liat Al,” Muhlas menambahkan.

Memang, sudah sekira satu bulan Shelvie tak bertemu dengan anaknya. Makanya ia antusias saat tahu Daus Mini akan hadir ke persidangan dengan membawa anaknya.

“Karena sudah mau sebulan enggak ketemu Al. Makanya Shelvie ini senang di jalan, ingin cepat-cepat sampai. Ternyata sampai sini Daus enggak ada, Al enggak ada,” tutup Muhlas.

Populer video

Berita lainnya