Awal Dengar Kabar Indra Bekti dan Aldilla Jelita Cerai, Indy Barends Kaget

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @indybarends

Indy Barends terkejut saat mengetahui jika sahabatnya, Indra Bekti akan bercerai dengan Aldilla Jelita. Apalagi, saat Indra Bekti dirawat akibat pendarahan otak, Aldilla adalah orang yang setia menemani.

“Ya kaget banget lah. Karena ya pasti wajar dan normal apa yang aku pikirkan dan apa yang temen-temen pikirkan, ‘Kok bisa sih gitu?’. Mungkin pertanyaan itu,” ucap Indy Barends di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

“Tapi ya balik lagi, kita sadari diri sendiri ya semua bisa saja terjadi. Ini bukan hanya keegoisan pribadi, tapi mungkin memang yang terbaik yang harus dilakukan oleh mereka bedua. Kalau kaget, terus terang kaget aku,” Indy menambahkan.

Indy tak menapik, Indra Bekti pernah memberitahukan kondisi rumah tangganya dengan Aldila yang sedang kurang harmonis.

“Waktu itu sekilas Bekti sempat di rumah aku, kan ayah aku berpulang, lagi dalam keadaan duka cita Bekti datang terus sedikit menyampaikan hubungannya enggak lagi begitu baik. Besoknya saya ada teleponan sama Dilla, bercerita lah segala macam,” ungkap Indy.

Terakhir, Indy meminta maaf pada Indra Bekti dan Aldilla karena sempat berpikir yang kurang baik atas permasalahan rumah tangga mereka.

“Jadi setelah tahu saya memohon maaf atas apa yang telah terucap dan terlontar dan terpikirkan bahwa sebetulnya bukan masalah yang diada-adain sih. Tapi ya memang mereka mengambil keputusan untuk pisah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya