Gugatan Cerai Aldilla Jelita Sudah Masuk, Indra Bekti Diharapkan Hadir Dalam Sidang Mediasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Pengadilan Agama Jakarta Selatan rupanya sudah menerima gugatan cerai yang dilayangkannAldilla Jelita terhadap Indra Bekti. Hal itu disampaikan Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Tertanggal 1 Maret ini telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan perkara nomer 877/pdtg/2023 yang diajukan oleh Aldilla Jelita sebagai penggugat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Bekti Indra Tama,” ucap Taslimah, Rabu (1/3/2023).

Aldilla dalam gugatannya meminta tiga point yang diajukan. Salah satunya yakni hak asuh atas anak-anak mereka.

“Penggugat dalam hal ini mengajukan gugatan perceraian juga mengajukan gugatan agar di tunjuk sebagai pemegang hadanah dari anaknya. Jadi anaknya agar dibawah asuhannya,” katanya.

“Intinya poin itu ada tiga, pertama gugat cerai, kedua hak asuh anak dan biaya hidupnya, serta masalah yang didapati di rumah tangganya itu agar diselesaikan disini di pengadilan,” kata Taslimah menambahkan.

Persidangan perdana dengan agenda mediasi rencananya akan digelar dua pekan mendatang. Pihak pengadilan mengharapkan agar keduanya bisa hadir dalam persidangan.

“Agenda tanggal 13 maret itu penggugat dan tergugat diperintahkan untuk hadir dipersidangan, tentu diwajibkan dua dua nya hadir, tentu dinasehati, dan di damaikan juga untuk mediasi,” tutup Taslimah.

Populer video

Berita lainnya