Cerita Lia Ladysta Ingin Sidang Cerainya Diputus Secara Verstek

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Pedangdut Lia Ladysta datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Munawir Najib.

Seperti diketahui Munawir saat ini tengah ditahan di Kejaksaan Negeri Sulawesi Utara akibat mengambil uang senilai 27 M di tempatnya bekerja. Untuk itu, sang suami dipastikan tak hadir dalam agenda mediasi.

“Pengennya biar gak berkali-kali cuman kan ya panjang ya berapa kali pemanggilan lah, proses mediasi. Kalau proses mediasi sih pastiin gak bakal,” ucap Lia usai sidang, Selasa (1/3/2023).

Selama hampir 8 tahun membina rumah tangga, Lia menegaskan kalau dirinya tak pernah ikut menikmati uang yang diduga hasil korupsi yang dilakukan sang suami.

“Nggak ada yang berlebihan selama hidup aku 7 tahun ini sih. Mungkin orang akan berpikir (hidup aku penuh kemewahan) begitu karena jabatan suami ya. Tapi kan yang ngejalanin saya, yang tahu hari-hari nya kan saya,” kata Lia.

Terlebih, semua harta yang dibeli oleh Munawir Najib kesemuanya dikatakan Lia selalu atas nama sang suami. Tak ada satupun atas namanya.

“Makanya saya berani ambil langkah ini, karena sudah mempertimbangkan,” tutup Lia.

Populer video

Berita lainnya