Aldila Jelita Sudah Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan, Indra Bekti Pasrah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @indrabekti

Aldila Jelita rupanya sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkap Milano Lubis yang ditunjuk jadi kuasa hukum Aldila.

“Benar bahwa per hari Dila masukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Bekti. Per hari ini lagi proses,” ucap Milano Lubis di kantornya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Sayangnya, Milano tak menjabarkan alasan Aldila ingin berpisah dari Indra Bekti. Perbedaan prinsip menjadi penyebab keduanya sepakat untuk berpisah baik-baik.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi, dan mereka sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Milano.

Milano bercerita kalau Aldila menghubunginya pada Jumat malam terkait rencananya untuk berpisah. Karena juga kenal dengan Indra Bekti, ia juga mengkonfirmasi permintaan Aldilla.

“Dihubungi ketemuan sama Dila sama Bekti, tapi terpisah. Saya tanya sama Dila, kenapa, siap enggak, enggak sayang sudah selama ini sama Bekti susah senang bareng. Memang udah sepakat sama Bekti pisah,” ungkap Milano.

“Saya telepon Bekti, dia bilang ya sudah kalau memang Dila mau seperti itu, ya udah sepekan kita selesaikan secara baik-baik,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya