Mpok Alpa Minta S Kembalikan Sisa Uang Pembangunan Rumah, Kalau Tidak…

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nina_mpokalpa

Komedian Mpok Alpa memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan dugaan penipuan yang dibuatnya terhadap seorang wanita berinisial S.

Kurang lebih tiga jam Mpok Alpa dimintai keterangan oleh penyidik terkait kasus tersebut dengan 35 pertanyaan.

“Alhamdulillah kita ada 3 jam ya menjalani pemeriksaan. Ada sekitar 35 pertanyaan, alhamdulillah, mudah-mudahan saksinya lengkap ya,” ucap Mpok Alpa usai jalani pemeriksaan, Kamis (23/2/2023).

Seperti diberitakan, Mpok Alpa mengaku telah mengalami penipuan yang diduga dilakukan wanita berinisial S, yang merupakan sahabatnya sendiri. Sahabatnya itu diduga membawa kabur uang Mpok Alpa sebesar Rp1 miliar yang dititipkan untuk biaya pembangunan rumah.

Hingga saat ini, Mpok Alpa mengaku sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan S. Padahal Mpok Alpa ingin agar masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Yang diinginkan Mpok Alpa hanya ingin S mengembalikan sisa uang pembangunan rumahnya itu. Tapi karena tak ada itikad baik, Mpok Alpa bakal memperjuangkannya lewat jalur hukum.

“Kita di sini dari baik-baik sampai ke jalur hukum, dia enggak ada kata-katanya. Kalau tidak menipu balikin sisa uang bangunan gue, begitu aja sih intinya,” pungkas Mpok Alpa.

Populer video

Berita lainnya