Bella Shopie Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Artis Bella Shofie pada Rabu, 22 Februari 2023 lalu melahirkan anak keduanya secara caesar. Perempuan berusia 31 tahun itu melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

“Kami ingin membagikan kabar bahagia. Alhamdulillah putri kecil kami sudah lahir pada 22 Februari 2023,” ucap Bella saat ditemui di RS Brawijaya, Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Proses persalinan sendiri dikatakan Bella berjalan lancar. Sang buah hati diberi nama Dayana Shofia Rigan dengan berat 2,7 dan panjang 45 cm.

“Namanya Dayana Shofia Rigan, ini kebetulan cewek aku mau ada nama aku ditengahnya, terus Dayana mirip sama papahnya. Arti Dayana juga cerah di latin, kalau dalam islam itu kuat dan perkasa. Kemudian ada nama aku Shofia dan ada nama papahnya Rigan,” kata Bella.

Meski melahirkan anak kedua, Bella mengaku sempat tegang sebelum masuk ke ruang operasi. Namun ia bersyukur bisa melewati itu semua.

“Kedua ini sejujurnya aku lebih deg-degan dan sempet takut, cuman ya itu pemulihannya lebih cepat, aku enam jam udah bisa jalan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya