Shelvie Mendadak Datang saat Daus Mini Adakan Jumpa Pers, Ditanyakan Istri Soal Keberadaan Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @dausminiasli

Komedian Daus Mini mengadakan jumpa pers untuk membantah tudingan-tudingan yang dialamatkan Shelvie Hana Wijaya, terkait kisruh rumah tangga mereka. Mulai dari soal anak, tudingan selingkuh, hingga disebut tak punya hormat pada mertua.

Saat konfrensi pers sedang berlangsung, Daus Mini dan kuasa hukumnya dikejutkan dengan kemunculan Shelvie Hana. Sambil menagis terisak, sang istri menanyakan tentang keberadaan buah hati mereka, Muhammad Al Fatih Firdaus

“Bang Daus mana anaknya? Saya ke sini cuma mau ngambil anak saya,” ucap Shelvie Hana Wijaya, di tengah preskon di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023).

“Biarkan saja nanti di persidangan, anak itu ada ibunya,” jawab Insank Nasruddin, kuasa hukum Daus.

Mendengar jawaban seperti itu, Shelvie terus memohon kepada Daus untuk dipertemukan dengan sang anak. Apalagi, Ia merasa memiliki hak sebagai ibu yang sudah merawat Al Fatik sejak masih bayi.

“Saya enggak peduli, saya juga ibunya. Bang Daus mohon, aku mau ketemu Al, aku juga punya hak pak,” kata Shelvie.

Daus tak menjawab sepatah katapun pertanyaan dan permintaan istrinya. Komedian bertubuh mungil itu memilih untuk mengakhiri sesi wawancara dan meninggalkan lokasi.

“Nanti aja di pengadilan, semuanya kita kan sudah terima panggilannya. Saya pastikan kalau keputusan pengadilan anak itu adalah hak ibu (Shelvie), saya akan sampaikan ke Daus itu diberikan sama ibu,” tutup Insank.

Populer video

Berita lainnya