Daus Mini Sebut Shelvie Tak Punya Adab Datang saat Dirinya Sedang Jumpa Pers

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dausminiasli

Komedian Daus Mini sangat menyayangkan sikap yang ditunjukan Shelvie Hana Wijaya lantaran tiba-tiba datang saat dirinya sedang menggelar jumpa pers di kantor kuasa hukumnya.

Daus Mini menganggap wanita yang menggugatnya cerai itu seolah tak memiliki adab. Apalagi, kedatantannya hanya membuat gaduh.

“Di sini berarti kan teman-teman yang bisa menilai, dan netizen bisa melihat yang enggak ada adab istilahnya siapa. Kalau membicarakan masalah adab ya,” ucap Daus Mini di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

“Ini kita lagi preskon secara tertutup dan itu kantor pengacara, Bang Ical ya kan. Kok tiba-tiba datang langsung teriak-teriak seperti itu, histeris seperti itu,” Daus Mini menambahkan.

Bilhuda yang merupakan salah satu kuasa hukum Daus mengatakan bisa saja pihaknya melaporkan, karena tindakan Shelvie sudah masuk unsur pidana. Apalagi Shelvie masuk tanpa seizin pemilik kantor.

“Kalau mau kita tindak lanjut secara hukum pidana. Karena perbuatan Shelvie itu udah memenuhi unsur. Jelas pintu yang tertutup dan masuk tanpa izin,” kata Bilhuda.

Meski begitu, Bilhuda bersama timnya masih mengkaji tindakan Shelvie, sebelum melaporkannya ke polisi. Ia tak ingin bersikap gegabah tanpa bukti-bukti yang kuat.

“Menjadi kajian kami apakah perbuatan itu perlu untuk kami tindak lanjuti, untuk kami laporkan ke polisi atau seperti apa nantinya,” tutup Bilhuda. 

Populer video

Berita lainnya