Rumah Daus Mini Kosong, Shelvie Hana Nangis Tak Bisa Ketemu Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto:ig: dausminiasli

Sudah hampir sepekan Shelvie Hana Wijaya tak bertemu dengan buah hatinya Muhammad Al Fatih Firdaus karena dibawa ayahnya, Daus Mini. Makanya Shelvie mengaku rindu pada darah dagingnya itu.

Makanya, Shelvie memutuskan untuk datang ke rumah orangtua Daus Mini. Saat sampai, rumah itu tak ada siapapun alias kosong.

Saat ditanyakan pada tetangga, diketahui sudah beberapa hari lalu Daus Mini dan keluarganya meninggalkan rumah itu. Al hasil, Shelvie tak kuasa menahan air matanya.

“Enggak tau, sekarang mikirin terus. Kirain kalau kesini ada hasil,” ucap Shelvie sambil menangis di Kediaman orangtua Daus Mini, Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023).

Shelvie mengaku kalau saat ini nomer teleponnya sudah diblokir Daus sehingga ia tak bisa berkomunikasi untuk menanyakan anaknya.

“Saya diblok. Kemarin sempat WA mertua, enggak ada respons. Orang tua saya juga WA, telepon, enggak diangkat. Mama juga sempat WA ke Daus, enggak ada respons juga, enggak dibalas,” kata Shelvie.

Shelvie mengaku tak akan menyerah untuk bisa bertemu dan memeluk anaknya. Ia akan kembali untuk memperjuangkan haknya sebagai orang yang melahirkan anaknya.

“Iya, insya Allah. Kangen, pengin gendong tapi gimana,” tutup Shelvie.

Populer video

Berita lainnya