Ibunda Ferry Irawan Kecewa tak Dapat Bertemu Venna Melinda di Sidang Perceraian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Ibunda Ferry Irawan, Hartati mengaku kecewa karena Venna Melinda tak datang ke sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kekecewaannya karena ia tak bisa bertemu dengan menantunya secara langsung dan bertanya terkait permasalahan hingga akhirnya ibu tiga anak itu melaporkan anaknya atas dugaan KDRT.

“Ya berharap ketemu ya, ingin aja komunikasi. Tapi kan enggak dateng (Venna). Kecewa aja mami enggak bisa ketemu, jadinya mami enggak bisa komunikasi,” ucal Hartati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

“Ya maksudnya mau nanya aja ada apa. Mami salah apa sama Venna. Selama ini kan kita baik-baik aja, enggak pernah ribut, enggak ada apa-apa, malah sayang. Tapi kalau dari sana balesanya begini, ya udah enggak apa-apa lah,” kata Hartati menambahkan.

Memang, sebelumnya Hartati sudah pernah mendatangi kediaman Venna Melinda, tapi tak berhasil bertemu. Hartati juga sudah pernah mencoba menghubungi Venna, tapi nomer teleponnya sudah diblok oleh mantunya itu.

“Enggak ada (komunikasi) sampai sekarang, enggak tau ya. Mami kan pernah menghubungi, tapi sampai sekarang enggak ada respon dari pihak Venna. Untuk komunikasi, enggak ada. Kita udah di blokir semua, jadi bagaimana mau komunikasi,” katanya.

Terlebih, sebelum adanya masalah KDRT, hubungan Hartati dengan menantunya itu masih baik-baik saja. Saat hendak pergi Kediri, lokasi KDRT, Venna sempat meminta doa.

“Terkahir pas mau ke Kediri itu, masih komunikasi, masih VC di jalan. ‘Venna mau ke Kediri, doain ya semoga sukses;’. ‘Ya udah mami doain ya’,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya