Istri Rizal Djibran Diduga Alami KDRT Sejak Sebulan Menikah, Ini Alasannya Kenapa Baru Lapor ke Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizaldjibran_

Rumah tangga pasangan Rizal Djibran dan Sarah saat ini tak sedang baik-baik saja. Pasalnya, Sarah mengaku kalau dirinya jadi korban dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga kekerasan seksual.

Sarah akhirnya memilih untuk menyudahi rumah tangganya dan melaporakan suaminya itu ke Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu, Sarah mengaku kalau perlakuan kasar Rizal Djibran sudah dirasakannya sejak sebulan mereka resmi menikah. Alasan Sarah pun baru berani bertindak membuat laporan, karena mengaku mendapat ancaman dari sang suami.

“Sejak bulan Maret. Satu bulan setelah pernikahan, Maret 2022. Maaf saya enggak bisa menceritakan lebih detil karena itu masalah sensitif,” ucap Sarah di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (13/2/2023).

“Saya dari awal pertama kali kekerasan seksual sudah ingin lapor, cuma saya diancam. Seperti kamu kalau ngomong sama orang tua kamu, kamu aku pukul. Sering kek gitu. Saya ada ketakutan, ngomong sama orang tua saya sendiri aja saya takut,” Sarah menambahkan.

Sarah sudah tak tinggal bareng Rizal diakui sudah sejak September 2022 lalu. Selain itu, Sarah juga membenarkan soal permohonan cerai yang diajukan Rizal, walaupun dirinya tak mengetahu alasan suaminya melakukan hal itu.

“Sudah enggak (serumah) sejak akhir September. Proses bercerai kan sudah berjalan di Pengadilan Agama Cikarang. Jadi sekarang masih di Jakarta, di rumah tante,” tutup Sarah.

Populer video

Berita lainnya