Datangi Komnas Perempuan, Venna Melinda Minta Perlindungan Terkait Kasus KDRT

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Artis Venna Melinda menepati janjinya dengan datang menyambangi Komnas Perempuan. Ibu tiga anak itu ingin melakukan konsultasi sekaligus mengadukan kasus dugaan KDRT yang dialaminya.

“Aku ingin membuat satu pengaduan sekaligus juga konsultasi dengan Komnas Perempuan,” ucap Venna Melinda kepada wartawan, di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2023).

Venna Melinda sendiri sebagai salah satu orang yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga merasa kalau dirinya membutuhkan perlindungan dari institusi yang ada di negeri ini.

“Kita perlu institusi di Republik ini yang bisa membantu semua korban KDRT untuk terus maju dalam kasus hukumnya, punya mental kuat, mencari keadilan,” ujar Venna.

Dengan mengadukan permasalahannya ke Komnas Perempuan membuat Venna Melinda bisa lebih kuat dalam menghadapi kasus KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

“Itu kan harus ada ikhtiar juga. Ini salah satu yang saya upayakan dan saya yakin, insya Allah, setelah kita ada pertemuan, ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi kekuatan saya ke depan,” pungkas Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya