Ini Kata Daus Mini Soal Tudingan Selingkuh Hingga Digugat Cerai Shelvie

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @dausminiasli

Komedian Daus Mini akhirnya angkat bicara soal gugatan cerai yang diajukan istrinya, Shelvie Hana Wijaya, hingga tudingan selingkuh yang disematkan kepadanya.

Hal tersebut sangat disayangkan Daus Mini lantaran sikap Shelvie yang membongkar permasalahn rumah tangga mereka ke publik. Padahal, tudingan tersebut tidak benar.

“Pemberitaan tersebut kami menilai cukup menyudutkan bang Daus, banyak hal yang berbeda dengan pemberitaan itu. Hal ini yang membuat sangat kami sayangkan,” ucap Insank Nasruddin, kuasa hukum Daus di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

“Ini bukan persoalan hukum secara umum, tapi masalah rumah tangga kenapa harus dibuka ke publik. Dalam persidangan aja dilakukan secara tertutup, kok ini dibuka. Bagaimana kalau tidak benar, ini kan sama saja pembunuhan karakter,” Insank menambahkan.

Makanya, Daus bingung apa maksud dan tujuan istrinya dengan mengungkap aib rumah tangga sendiri, terlebih itu merupakan kabar yang tak benar.

“Makanya kami sayangkan ada statement mengatakan Daus begini lah, begitu lah. Kenapa dibawa ke ruang publik, apa sih tujuannya. Kita bingung apa sih keinginan mereka,” kata Insank.

Daus sendiri saat ditanyakan langsung soal perselingkuhan yang dilakukan hanya menjawab dengan candaan. Tapi ia memastikan kalau itu tak benar.

“Yang mana dulu? Saya mah banyak cover boy, model saya mah, yang mana dulu nih?saya mah banyak, hahaha. Saya pastikan kalau itu enggak (benar),” tutup Daus.

Populer video

Berita lainnya