Cerita Prilly Latuconsina Tak Pernah Rayakan Valentine

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @prillylatuconsina96

Artis Prilly Latuconsina merupakan orang yang tidak menspesialkan hari Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh tiap 14 Februari. Meski begitu, Prilly tetap menghormati siapa saja orang yang merayakannya.

“Enggak ngerayain yang gimana-gimana sih, karena aku juga enggak pernah ngerayaain Valentine,” ucap Prilly Latuconsina kepada wartawan di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Jadi aku menghormati yang ngerayain aja. Ada yang mau kasih cokelat atau apa biasanya fans aku, itu pasti aku terima,” katanya menambahkan.

Prilly sendiri hingga kini masih betah dengan status jomblo yang disandangnya. Bahkan, statusnya tersebut sempat menjadi bahan roasting Kiky Saputri saat mereka berlibur dan bertemu di Roma.

Malah, Prilly sendiri yang mengunggah momen dirinya diroasting Kiky di Instagram Story-nya, hingga alhasil ramai jadi buah bibir.

“Ya itu bercanda-bercanda aja. Enggak ada yang baper sama sekali karena bercandaan itu udah sering banget kita lakuin, jadi bukan cuma sekali,” tutup Prilly.

Populer video

Berita lainnya